Tuesday 17 March 2015

Surganya Wisata Pantai Nirwana di Kota Padang


Keindahan pemandangan air laut yang mempesona, pasir putih yang menakjubkan serta manfaat air laut yang bisa jadikan therapy bikin Pantai Nirwana jadi maksud wisata beberapa orang.


Mau nikmati keindahan alam berbarengan keluarga waktu musim berlibur tiba di Kota Padang? Bila anda terasa jemu dengan kehidupan kota yang penuh sesak, jadi mengasingkan diri ke Pantai Nirwana yaitu pilihan yang pas untuk beri kesegaran jiwa serta pikiran anda kembali. Pantai ini terdapat di Kec. Bungus Teluk Kabung, Padang Sumatera Barat, tak jauh dari Pelabuhan Teluk Bayur.


Pantai Nirwana Padang mempunyai banyak kelebihan yang mengundang tiap-tiap orang untuk datang bertandang kesana. Adapun kestimewaan itu mencakup :

Pemandangan Laut yang Menakjubkan

Tak diragukan lagi, keindahan pemandangan laut terlepas yang disuguhi oleh pantai ini demikian mengagumkan. Air lautnya termasuk sangatlah jernih dikelilingi daerah perbukitan dengan tanaman tropis bikin mengagumi akan tiap-tiap mata yang melihat. Nikmati sore mendekati sunset atau saat malam hari di tempat wisata ini adalah pesona sendiri untuk pengunjung, lantaran anda bisa lihat sorot lampu kapal nelayan serta beragam kesibukan di Pelabuhan Teluk Bayur.



Pasir Putih yang Mempesona

Ada di pantai ini, anda bakal terasa ada di hamparan pasir putih yang luas yang membentang dari ujung ke ujung.

Sarana komplit

Pesona objek pariwisata Sumatera Barat ini sudah diawali mulai sejak pertama kali anda masuk gerbang menuju pantai. Di selama jalan, anda bakal temukan beragam sarana, seperti kafetaria, arena bermain anak, serta service sewa perahu, untuk anda yang mau bereksplorasi ke tengah lautan dengan perahu. Pantai Nirwana Padang yaitu tempat yang ideal untuk camping.





Aksessibilitas yang mudah


Pantai Nirwana dapat dijangkau dengan oplet segera dari pusat Kota Padang. Bila memakai kendaraan pribadi, anda dapat menuju ke selatan kea rah Teluk Bayur. Di selama perjalanan, anda bakal terbantu dengan rambu-rambu jalan raya yang komplit sampai ke maksud. Tetapi, bila memakai kendaraan umum, anda dapat naik oplet nomo 437 dari Pasar Raya Padang.