Friday 27 February 2015

Indahnya Wisata Pulau Tidung


Indahnya Wisata Pulau Tidung

Indahnya Wisata Pulau Tidung | Wisata Murah -Wisata Pulau Tidung di Pulau Seribu tengah jadi tren terbaru tempat traveling wisatawan lokal, terlebih sekali warga Kota Jakarta. Dinas Pariwisata DKI Jakarta juga tengah mengoptimasikan Kepulauan Seribu untuk lebih di ketahui oleh turis internasional. Bahkan juga berdasar pada berita teranyar, wisatawan yang bertandang ke Kepulauan Seribu kuantitasnya bertambah pada September 2014 kemarin di banding di waktu-waktu saat sebelum saat ini. Karena tidak mau tertinggal untuk ikuti tren berekreasi ke Kepulauan Seribu, jadi pergi ke Pulau Tidung sungguh jadi petualangan mengesankan. Lebih lagi Pulau Tidung adalah suatu pulau yang sangat cantik nian tempat Wisata Pulau Tidung.

Untuk ke Wisata Pulau Tidung, beberapa wisatawan dari pusat Kota Jakarta bisa melalui Muara Angke. Untuk yang tidak pernah ke pasar ikan tersohor di Jakarta itu, tak bisa hingga terlupa untuk memakai masker, terutama untuk yang tidak tahan mencium bau amis ikan fresh yang banyak. Kapal motor juga speedboat ada, walau demikian jadwal keberangkatannya cukup berkaitan, pagi jam enam lantas siang jam 13. Teruntuk mereka yang beli paket Wisata Pulau Tidung, untuk semua perjalanan ke Pulau Tidung, sudah diakukan oleh pihak agent travel Wisata Pulau Tidung.

Indahnya Wisata Pulau Tidung

Melancong menumpang ferry cepat atau perahu waktu Wisata Pulau Tidung membutuhkan saat seputar 3 jam hingga 4 jam. Sedikit panduan, sebaiknya mempersiapkan bekal tuk diatas kapal. Terkecuali makanan ringan serta minuman penunda lapar, obat anti mabuk laut juga mesti dibawa agar traveling tak menyusut kenyamanannya.
Indahnya Wisata Pulau Tidung

Snorkeling-tidungSnorkeling di tempat Wisata Pulau Tidung jadi salah satu andalan kesibukan disini terkecuali bersepeda keliling pulau. Namun, ada satu ikon yg tidak bisa ditinggalkan. Menyeberang Jembatan Cinta, serta atraksi paling mendebarkan yaitu terjun bebas dari Jembatan Cinta itu. Kata orang asli sana, bila belum loncat ke laut dari Jembatan Cinta, belum dapat disebutkan telah ke Pulau Tidung.

Untuk masalah penginapan, wisatawan yang lagi pergi ke tempat Wisata Pulau Tidung serta mau menginap dapat menjajal bertamu ke rumah-rumah masyarakat asli yang memanglah di tawarkan juga sebagai program homestay. Sembari liburan sembari penelitian kecil-kecilan mencermati langkah hidup warga setempat juga sebagai penghuni pulau. Belum lagi masyarakat setempat yang telah sadar wisata serta berlomba-lomba bikin tempat tinggalnya jadi lebih mencukupi dengan beragam sarana untuk jadikan fasilitas bermalam beberapa turis